-->

Download Game Android Sliderman apk


Game Android Buatan Indonesia yaitu Sliderman apk adalah game adventure dibuat khusus bagi Anda yang merasa tertantang untuk mencetak skor tertinggi. Cara memainkannya cukup mudah : Game Sliderman Android harus lari sebelum gerhana menutupi matahari hingga gelap. Lari saja ternyata tidak cukup, Sliderman harus lompat bahkan terbang. Ini semua tentang trik gravitasi. Gravitasi meningkat ketika layar disentuh, dan dikembalikan ke normal ketika dirilis.

Beberapa Tips untuk memperudah anda bermain Sliderman :
  • Untuk mempercepat kecepatan di kemiringan Sentuh Layar.
  • Untuk membuat Sliderman terbang di bukit Lepaskan Sentuhan .

Game ini sangat ringan untuk dimainkan hampir disemua jenis android. Dengan grafik gambar yang sederhana 2D sehingga membuat game ini tidak terasa berat untuk dimainkan. Animasi dalam game ini juga cukup bagus, tidak memerlukan android dengan GPU yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan game android ini. 

Permainan pada game ini juga sangat meudah untuk dimainkan. Bagi anda yang baru pertama kali memainkan game android tentunya game yang satu ini selain mudah dalam memainkannya juga sangat bersahabat bagi gamer pemula. Tidak rumit dan sulit untuk dimainkan oleh semua orang. Untuk memainkan game ini anda hanya membutuhkan sedikit kapasitas memori internal dalam memainkan game android yang satu ini.

Game ini merupakan game yang android yang dibuat oleh orang indonesia, sehingga anda bagi warga negara Indonesia mungkin perlu untuk mendukung game ini agar dapat lebih baik lagi dan mendukung dveloper game indonesia agar semakin baik lagi. Bagaimana ? anda ingin memainkan game yang seru ini atau anda ingin berpartisipasi untuk menjadi seorang developer game android yang akan membanggakan nama Indonesia di seluruh dunia game . 

Jika anda ingin memberi saran agar game android ini mampu menjadi game yang lebih baik lagi nantinya silahkan kirimkan saran anda langsung kepada pembuat game android ini agar mereka dapat mengembangkan fitur game android sehingga menjadi game yang lebih asik untuk dimainkan di android. Jika anda menemukan bug pada game ini silahkan hubungi pengembang aplikasi game android ini agar mempu untuk memberi solusi kepada anda untuk dapat bermain game ini lancar di android kesayangan pemain. 


Syarat System Android :
Android Versi 1.6 dan diatasnya
Tidak Membutuhkan Koneksi Internet (Offline)


Download Game Android Sliderman apk

Anda dapat mmendownload game Sliderman untuk Android melalui link yang telah saya berikan di atas . Jika anda Ingin mendapatkan game lainya silahkan selalu kunjungi blog ini agar anda mendapat game Sliderman apk terbaru lainya Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Sliderman apk anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game Sliderman apk ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android . .