-->

Download Game Ular Tangga Untuk Android

Ular Tangga adalah permaian yang sudah ada sejak jaman dulu . Bagi Anda yang ingin bernostalgia memainkan game jadul ini maka kali ini saya akan berbagi game Ular Tangga yang dapat anda mainkan di Android, sehingga untuk memainkan Permainan ular tangga, anda tidak perlu repot-repot menggunakan Papan Permainan UlarTangga , Dadu , dan media pemain . Praktis hanya bermodalkan Android yang dapat dimainkan bersama Teman, Keluarga, dan orang lain baik secara Offline maupun Online . 

Ular Tangga Untuk Android

Ular Tangga Online membutuhkan Koneksi Internet untuk bermain dengan orang yang jauh dengan posisi anda . Tapi selain bermain ular tangga Multyplayer di Android anda juga dapat bermain sendiri Ular tangga dengan lawan yang cukup sulit yaitu Komputer yang sudah di desain untuk membuat permainan lebih sulit lagi .
Menu yang ada di game Android Ular Tangga Raja :
- Mode Bertahan : Game Ular Tangga Raja menambahkan mode arcade pada permainan papan klasik.
- Mode Melawan Komputer : Anda dapat bermain ular tangga dengan lawan yang memiliki kecerdasan buatan.
- Anda dapat bersaing dengan pemain lain secara online (Multiplayer)
- 2-4 game player offline dengan teman-teman. 2P, 3P, 4P (Tanpa Koneksi Internet)
- Dapat dimainkan juga di Tablet 

Jika anda ingin memberi saran agar game Ular Tangga android ini dapat menjadi lebih baik lagi silahkan hubungi team pembuat aplikasi android ini untuk segera melakukan update sehingga game Ular Tangga apk ini menjadi lebih asik untuk dimainkan. Anda juga dapat melaporkan bug yang terjadi pada game android ini jika terbukti bahwa game ini memang memiliki bug pda jenis android tertentu.

Game android Ular Tangga apk yang akan mengingatkan anda tentang permainan masa lalu yang penuh dengan kenangan canda tawa bersama teman-teman lama. Akankah anda akan bisa emenagkan kembali game Ular Tangga yang dulu anda banggakan ini. Sekarang tersedia untuk android agar mempermudahkan anda untuk memainkan game android ini.

Link Download Game Ular Tangga Raja Android

| Download Game (Direct Link) |

Demikian Game Android Ular Tangga Raja yang dapat anda mainkan sendiri maupun bersama Teman anda di Android . Jika anda ingin mendapat game Android menarik lainya selalu kunjungi situs ini . Untuk mendapatkan Game Android Ular Tangga apk Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Ular Tangga anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Ular Tangga apk yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .