-->

Download Game Ngamen Nonstop App Terbaru

Game Musik Indonesia Android


Semua ini dapat menjadi bintang!
Anda dapat menghibur teman-teman bagian.
pecinta musik dangdut untuk bepergian, disertai dengan musisi.
Didampingi oleh pengemudi dan Kendang lainnya, terus berlatih.
Upgrade bus dan rute di rumah sampai Anda kaya!
Para penonton berkembang, lebih dan lebih menyenangkan!
Ayo, goyang HP-mu- itu!

Fitur utama Ngamen Nonstop :
- Simple fungsi gameplay Clicker dan HP-nya.
- Minigames tambahan penghasilan.
- Menyesuaikan hasil keuangan dari strategi untuk meningkatkan prestise dan Ngam skillmu.
- Pelajari keterampilan baru dan dekoratif Bušmani.
- Delegasi untuk menampilkan diri. 5 penumpang yang berbeda pada setiap rute.
- Jadilah yang terbaik !!

Ngamen Nonstop Apk adalah game android yang dibuat oleh wisageni games, dimana game ini menampilkan tipe permainan dengan musik dan tarian. Seperti pada namanya yaitu Ngamen, dimana ngamen yang satu ini antara tarian serta musik yang dipadukan. Jika anda orang Indonesia pasti anda tahu betul yang namanya Musik Dangdut.

Bersama musk dangdut lokal disertai dengan game yang disajikan secara sederhana game ini cukup mudah dan santai untuk dimainkan. Animasinya sangat baik serta tidak terlalu membutuhkan sistem pada android yang tinggi. Game ini juga mudah untuk dimainkan, bagi anda yang tidak ahli dalam bermain game tidak perlu kawatir karena game ini berjenis santai tidak terlalu mempedulikan misi dan tujuan.

Nikamti alunan musik untuk membuat diri anda menjadi lebih rileks lagi serta menghibur diri anda di kala galau. Rasakan sendriri sensasinya menjadi seorang pengamen di dalam angkutan umum yang harus memikat banyak orang untuk mendapatkan hasil uang yang banyak.

Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android Ngamen Nonstop menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Aplikasi android Ngamen Nonstop untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi Ngamen Nonstop kepada anda secara langsung.

Ngamen Nonstop Apk

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 3 MB
Jenis Game     = Musik Santai Offline

Download Gratis Game Android Ngamen Nonstop app
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Ngamen Nonstop yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Ngamen Nonstop anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Ngamen Nonstop yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .