-->

Accurate Battle Simulation Apk - Download Gratis Game Android Terbaru


Download Game Accurate Battle Simulation Android

Mencari simulator sepenuhnya akurat dari perkelahian?Aku punya apa yang Anda cari!Anda tidak bisa, Anda dapat membuat taraf uji tempur Anda sendiri bisa bermain melawan.Sementara dalam kasus:Dalam rangka untuk memilih tentara Anda dan ditempatkan tepat di peta, gunakan emas yang ditawarkan di setiap tingkat. "Pergi" untuk memulai perkelahian palsu, dan tekan pasukan musuh.

Sementara pengujian mode simulator: Menempatkan Anda dan tentara musuh. Lanjutkan di medan perang, seperti pertarungan simulasi itu, kita lihat! Dalam rangka untuk menyelesaikannya sesegera mungkin adalah strategi terbaik untuk menang! Bila Anda menggunakan militer Anda adalah penempatan sepenuhnya akurat, Anda bisa mendapatkan hasil terbaik!

Dan yang dapat digunakan untuk memilih lebih dari satu tentara datang! Ini benar-benar terserah pada Anda untuk membangun tentara Anda!Anda pedang, perisai, tombak, palu, dan menunggu untuk pertempuran dengan pilihan menyerah! Jangan menunggu untuk mencobanya sekarang dan mencoba!

Game android dengan simulator pertarungan perang antar kelompok, dimana anda akan mengatur strategi para pemain dan petarung anda. Gunakan teknik yang mampu untuk mengalahkan musuh anda. Pilih pasukan yang dapat mengalahkan musuh secara cepat. Atau anda yang akan dikalahkan oleh pasukan dari musuh anda yang terbilang hebat.

Saya sendiri saat pertama kali bermain game ini sangat menikmati pertarungannya. Berasa menjadi raja dan pemimpin dari pasukan perang melawan kerajaan lain. Anda akan merasakan menajdi seorang raja yang mengatur pertempuran pasukan anda untuk mengalahkan pasukan musuh.

Terdapat banyak pasukan yang berbeda-beda untuk dicoba, ada pasukan infantri, Kesatria, pemanah, penembak, dll. Gunakan teknik dan pakai pasukan terbaik yang anda miliki, semua itu tergantung dari pasukan apa yang musuh gunakan dan pasukan apa yang anda miliki.

Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Aplikasi android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.

Game Android Accurate Battle Simulation Apk

Spesifikasi Android :

Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi

Ukuran           = 26 MB

Jenis Game     = Simulator Action Offline


Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .