-->

CM Scurity Aplikasi Yang Dapat Melacak Android Ketika Hilang Atau Dicuri

Bagi anda yang sering berpergian diluar rumah tentunya sering membawa Android untuk alat komunikasi dan hiburan lainya . Tidak dipungkiri jika hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi, seperti lupa mengkantongi android saat diletakan di tempat umum seperti restoran, mall, taman, dll . Mungkin juga Android hilang karena dicuri oleh orang .

Sebelum Android hilang karena lupa atau dicuri orang lain, sebaiknya anda mempersiapkan aplikasi CM Scurity untuk berjaga saat Android anda hilang anda dapat mengambilnya kembali dengan cara melacak android tersebut . CM Scurity juga dapat memberi informasi kepada anda siapa orang yang suka membuka Aplikasi yang berada di Android anda .

Cara kerja CM Scurity sangatlah mudah , yaitu dengan merekam foto wajah orang yang gagal saat mencoba membuka lockscreen atau aplikasi yang anda lock. Lalu bagaimana jika Android anda hilang ? dengan aplikasi CM Scurity pada saat anda mengkuci layar anda jika orang yang mencoba membuka lockscreen android salah dalam beberapa kali maka secara otomatis Android akan melakukan Selfie sehingga wajah pelaku akan dapat terekam di kamera anda . Secara otomatis CM Scurity akan mengirim Foto Wajah dan Lokasi GPS pelaku melalui Email yang anda miliki .

Dengan aplikasi CM Scurity anda juga dapat melihat siapa teman yang suka Jahil membuka aplikasi yang terdapat privasi anda didalamnya . Untuk lebih jelasnya , dibawah ini adalah Tutorial cara agar android dapat dilacak saat hilang atau dicuri orang :

1. Download terlebih dulu Aplikasi Android CM Scurity yang dapat anda Unduh secara gratis melalui link Download Aplikasi Android dibawah ini

Download CM Scurity Apk


2. Instal dan Buka Aplikasi CM Scurity yang telah anda download tadi . Masuk kemenu App Lock , anda daoat langsung memilih tombol AppLock atau menu di Pojok Kanan atas

CM Scurity Aplikasi Yang Dapat Melacak Android Ketika Hilang Atau DicuriMelacak Android yang hilang dengan Google Map

3. Pilih aplikasi Android mana saja yang ingin anda Lock (kunci) mengunakan CM Scurity AppLock. Kemudian masuk ke menu Setting .

Aplikasi Keamanan Android Wajib Instal

4. Lakukan setting seperti gambar dibawah . Isikan alamat Email yang akan dihubungi untuk melaporkan Foto Wajah dan Lokasi GPS orang yang menemukan Android anda .


Itulah cara Seting Aplikasi CM Scurity AppLock android yang dapat Melacak Android Ketika Hilang Atau Dicuri ( melacak android dengan gps, melacak android dengan google, melacak android yang hilang dengan google maps,) . Jika anda mengalami kesulitan untuk memahami Tutorial diatas silahkan tinggalkan komentar anda di posting ini . Terus ikuti fullapkz untuk mendapatkan Aplikasi dan Game Android Gratis Terbaru lainnya.